Ahad Besok, BPW Ar Risalah Gelar Tabligh Akbar Bersama Da'i Lima Benua - WAKAF AR RISALAH
Ahad Besok, BPW Ar Risalah Gelar Tabligh Akbar Bersama Da'i Lima Benua

Ahad Besok, BPW Ar Risalah Gelar Tabligh Akbar Bersama Da’i Lima Benua

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah akan menggelar Tabligh Akbar bersama Da’i yang sudah malang melintang dakwahnya hingga ke 5 benua yaitu Dr. H. Agus Setiawan Lc, MA. Nantinya ulama yang juga Direktur STI- Al Qur’an Al-Mutazam, Kuningan, Jawa Barat ini akan memaparkan materi tentang “Meneladani Rasul Dalam Membangun Peradaban”.

Acara tersebut nantinya akan diadakan pada 17 hingga 18 November 2019. Di hari pertama Tabligh Akbar tersebut diadakan pada pukul 05.00 – 07.30 WIB di Masjid Baiturrahmah Padang. Kemudian, pada pukul 09.00 WIB didakan di Perguruan Islam Ar Risalah. Dan Pada pukul 18.30 WIB diadakan di Masjid Jami’ Tigo Baleh Bukittinggi. Serta dihari kedua dilaksanakan pukul 12.30 WIB di Masjid Ihsan, Pasar Batusangkar.

Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA menyampaikan dalam kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dari Ar Risalah. Selain itu dalam acara tersebut juga akan diadakan penghimpunan wakaf dari masyarakat.  Ia juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat yang berada di Padang, Bukittinggi dan Batusangkar untuk ikut meramaikan Tabligh Akbar tersebut, karena kegiatannya terbuka untuk umum.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Tabligh Akbar Ilham Yuliandi, SE mengatakan acara tersebut diselenggarakan bersama beberapa lembaga. Diantaranya Radio SIPP FM, Posmetro Padang dan Portal Media Babarito.

Berita lainya