Bank Nagari Jadi Syariah, BPW Ar Risalah: Sesuai Dengan Falsafah Minangkabau

Bank Nagari Jadi Syariah, BPW Ar Risalah: Sesuai Dengan Falsafah Minangkabau

By

Padang, WaqafArrisalah – Pasca disetujuinya konversi Bank Nagari menjadi Bank Syariah pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) beberapa waktu yang lalu. Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA menanggapi perubahan tersebut. Ia mengapresiasi atas kerja keras yang dilakukan oleh pemerintah provinsi, kota dan kabupaten se-Sumatera Barat.

Mulyadi Muslim yang juga Sekretaris Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sumbar menyampaikan hal tersebut adalah bukti konkrit gubernur dan walikota serta bupati yang berada di provinsi Sumbar dalam menggerakkan ekonomi berbasis syariah. Karena hal tersebut sesuai dengan falsafah minangkabau yaitu adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah, syarak mangato adaik mamakai, alam takambang jadi guru.

Lebih lanjut, Mulyadi Muslim yang juga Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Padang mengharapkan masyarakat dan semua pihak serius mengawalnya. Dan juga ikut berpartisipasi dalam hal tersebut dengan menabung di Bank Syariah. Sehingga harapan jadi kenyataan yaitu ekonomi yang berkah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru

Sahabat Waqaf

Halo Sahabat waqaf, chat kami untuk info layanan donasi dan waqaf selengkapnya

Customer Service

Rhozy

Online

RhozyKami siap membantu donasi waqaf anda

Assalamualaikum.. Ada yang bisa saya bantu? 00.00