BPW Ar Risalah Gandeng Perusahaan Asuransi Allianz Syariah Untuk Optimalkan Wakaf - WAKAF AR RISALAH
BPW Ar Risalah Gandeng Perusahaan Asuransi Allianz Syariah Untuk optimalkan Wakaf

BPW Ar Risalah Gandeng Perusahaan Asuransi Allianz Syariah Untuk Optimalkan Wakaf

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menggandeng Allianz Syariah untuk optimalkan wakaf pertanggungan polis asuransi jiwa, dimana peserta asuransi bisa mewasiatkan maksimal 45 % dana pertanggungannya ke lembaga wakaf, seperti BPW Ar Risalah, dan 55 % lagi untuk keluarganya, sesuai fatwa MUI.

Hal ini merupakan solusi yang tepat bagi setiap muslim yang berniat berwakaf dalam jumlah besar, tanpa menunggu menabung bertahun-tahun dulu. Sebab dari iyuran 500 ribu rupiah perbulan, seseorang sudah bisa berwasiat wakaf lewat Allianz Syariah sebesar 500 juta rupiah atau lebih, dan itu abadi.

Kerjasama dijalin dengan hadirnya Senior Business Partner/Senior Agency Director Allianz Syariah Indonesia Ben Bendri Ermanto, SE, RFP, Jakarta, ke Yayasan Waqaf Ar Risalah di Padang, Rabu (11/02).

Sebagai langkah awal utk mengkongkritkan rencana mulia ini, seluruh pendiri/pembina Yayasan Waqaf Ar Risalah dan bendahara Yayasan, mewakafkan dana pertanggungannya sebesar 33 – 45 % untuk Ar Risalah, lewat BPW Ar Risalah.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menyampaikan langkah kerjasama BPW Ar Risalah dengan Asuransi Allianz Syariah untuk membuka peluang wakaf yang lebih besar yang disebut dengan program Quantum Wakaf.

Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM mengatakan “Insya allah kita akan lakukan sosialisasi program quantum wakaf kepada internal Yayasan Waqaf Ar Risalah dan juga pihak eksternal”, tutup Aris.

Sementara itu, Ben Bendri Ermanto, SE, RFP yang juga Ambassador Wakaf Allianz Syariah berharap dengan adanya kerjasama dengan BPW Ar Risalah, dapat meningkatkan dan minat masyarakat menjadi Ambassador Wakaf, yang akan mengedukasi ummat dalam berwakaf.