BPW Ar Risalah Gelar Pelatihan Wakaf - WAKAF AR RISALAH
BPW Ar Risalah Gelar Pelatihan Wakaf

BPW Ar Risalah Gelar Pelatihan Wakaf

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah gelar Pelatihan Wakaf, Senin (24/8). Kegiatan yang dilakukan di komplek Yayasan Waqaf Ar Risalah tersebut diberikan kepada anggota relawan wakaf BPW Ar Risalah oleh Ketua Masyuro Yayasan Waqaf Ar Risalah H. Irsyad Syafar, Lc, M.Ed.

Dalam pemaparannya kepada peserta pelatihan, H. Irsyad Syafar, Lc, M.Ed menjelaskan wakaf sangat besar manfaatnya. Baik bagi orang yang berwakaf yang pahalanya terus mengalir meskipun telah meninggal dunia, yang mengelola aset wakaf dan yang terlibat didalam proses wakaf tersebut.

Saat kegiatan berlangsung, Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menjelaskan pelatihan tersebut merupakan bagian dari program BPW Ar Risalah yang rutin dilakukan setiap sekali dalam dua bulan. Kegiatan ini nantinya akan mendatangkan ustadz-ustadz yang berkafaah dibidangnya tentang wakaf. Hal ini dilakukan untuk terus mengupgrade SDM di BPW Ar Risalah dalam menjalankan program-program yang telah dicanangkan.

Hal senada juga disampaikan oleh Manager BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM. Ia mengatakan pelatihan ini diikuti oleh anggota dan relawan BPW Ar Risalah. Materi yang diikuti berkaitan dengan dasar-dasar wakaf dan strategi promosi program. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas SDM, agar lebih memahami tentang wakaf yang mempermudah sosialisasi wakaf kepada masyarakat.

Berita lainya