BPW Ar Risalah Gelar Peresmian Masjid Baitul Ibnu Ismail

BPW Ar Risalah Gelar Peresmian Masjid Baitul Ibnu Ismail

By

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah gelar peresmian Masjid Baitul Ibnu Ismail (Masjid BII) , yang merupakan Wakaf dari Hj. dr. Rosdiana Safar, Jum’at (4/9).  Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Dewan Pembina Yayasan Waqaf Ar Risalah H. Kamrizal, Lc, MA, Ketua Yayasan Waqaf Ar Risalah H. Arwim Al Ibrahimy, Lc, MA, Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc, Pimpinan Perguruan Islam Ar Risalah H. Donis Satria, Lc, MA. Hadir juga pada kegiatan tersebut kepala-kepala unit di lingkungan Yayasan Waqaf Ar Risalah.

Dalam sambutannya Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menyampaikan amanat wakif dalam wakaf masjid tersebut telah sampai kepada pembangunan dan peresmian. Masjid tersebut digunakan oleh siswa untuk menghafal beribadah, menghafal Al Qur’an dan lainnya. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dalam proses wakaf masjid tersebut dan khususnya kepada Dokter Rosdiana Safar yang telah berwakaf dan telah memberikan kepercayaan kepada BPW Ar Risalah untuk mengelola masjid wakaf tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh H. Kamrizal, Lc, MA (Dewan Pembina Yayasan Waqaf Ar Risalah) dan H. Arwim Al Ibrahimy, Lc  MA (Ketua Yayasan Waqaf Ar Risalah). Mereka mengapresiasi Dokter Rosdiana Safar sebagai wakif yang telah mengamanahkan masjid tersebut kepada Yayasan Waqaf Ar Risalah, dan memandang ini sebagai titipan seorang ibu kepada anak-anaknya.

Sementara itu Wakif dari masjid tersebut.  Dokter Rosdiana Safar berharap masjid itu dapat bermanfaat bagi  Perguruan Islam Ar Risalah dalam menuntut ilmu. Sehingga dari masjid tersebut, lahir para penghafal-penghafal Al Qur’an.

1 Comment
  1. […] diwawancara terkait hal tersebut, Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bagian dari memperkuat sinergi antar […]

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru

Sahabat Waqaf

Halo Sahabat waqaf, chat kami untuk info layanan donasi dan waqaf selengkapnya

Customer Service

Rhozy

Online

RhozyKami siap membantu donasi waqaf anda

Assalamualaikum.. Ada yang bisa saya bantu? 00.00