BPW Ar Risalah Hadiri Islamic Expo 2020

BPW Ar Risalah Hadiri Islamic Expo 2020

By

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menghadiri Islamic Expo 2020 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Yayasan Pendidikan Islam (AYPI) Kota Padang. Kegiatan yang berlangsung dari 18 hingga 19 Januari 2020 tersebut diselenggarakan di Ruang Muzakarah Masjid Raya Sumatera Barat dan Aula Fakulta Teknik Industri Universitas Bung Hatta Kampus 2 Gunung Pangilun.

Selain dihadiri oleh yayasan pendidikan se-Kota Padang. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh AYPI, Badan Wakaf Indonesia (BWI) pusat, perwakilan Pemerintah Kota Padang dan Kementerian Agama wilayah Sumbar.

Saat diwawancara terkait hal tersebut, Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA mengapresiasi AYPI sebagai tempat berkumpulnya lembaga pendidikan Islam telah bisa berkolaborasi. Sehingga beberapa kegiatan telah dapat diselenggarakan. harapannya kegiatan demi kegiatan mampu memberikan impact kepada lembaga dan umat.

Sementara itu, Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM menyampaikan kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi BPW Ar Risalah sebagai motivasi dan edukasi dalam pengelolaan wakaf produktif. Karena dalam rangkaian Islamic Expo 2020 tersebut juga terdapat seminar tentang wakaf produktif. “Kita harus mampu mengelola wakaf produktif yang potensial demi kemajuan pendidikan Islam di Sumbar,” tutupnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru