BPW Ar Risalah Jadi Inkubator Yayasan Wakaf Se-Sumatera Barat

BPW Ar Risalah Jadi Inkubator Yayasan Wakaf Se-Sumatera Barat

By

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menjadi inkubator yayasan wakaf se-Sumatera Barat. Karena BPW Ar Risalah merupakan satu-satunya yayasan yang sudah terdaftar di Badan Wakaf Indonesia (BWI) sebagai nazhir wakaf uang di Sumbar. Hal tersebut disampaikan Managing Director Biro Konsultant & Perencanaan Wakaf Indonesia Roy Renwarin, RWP, CWP saat menjadi pembicara pada Seminar Tantangan dan Peluang Wakaf di Indonesia yang digelar Auditorium Gubernur, Sabtu (2/10).

Lebih lanjut, Roy Renwarwin juga menjelaskan satu  hari menjelang seminar berlangsung. Pihaknya bersama Yayasan Edukasi Wakaf Indonesia (YEWI) juga telah bertemu dengan BPW Ar Risalah. Pada pertemuan tersebut YEWI meminta kesediaan Ar Risalah untuk memberikan pendampingan bagi yayasan yang bergerak dibidang wakaf.

Sementara itu Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA saat menanggapi hal tersebut mengatakan BPW Ar Risalah siap menjadi inkubator dan akselerator bagi yayasan-yayasan yang ada di Sumbar. Selain itu, Ar Risalah juga siap membantu memberikan pendampingan bagi yayasan yang ingin menjadi nazhir wakaf uang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru