BPW Ar Risalah Jajaki Kerjasama dengan Bank Syariah Mandiri

BPW Ar Risalah Jajaki Kerjasama dengan Bank Syariah Mandiri

By

Jakarta, WaqafArrisalah – Mulyadi Muslim selaku ketua BPW Ar risalah langsung bergerak pasca ditetapkannya Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar risalah oleh Badan Wakaf Indonesia (BWI). Penetapan BPW sebagai lembaga penerima wakaf uang tersebut dengan menjajaki peluang kerjasama dengan lembaga keuangan syariah Bank Syariah Mandiri.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di salah satu hotel di Jakarta, Alviz selaku marketing BSM menjelaskan peluang kerjasama BPW Ar risalah dengan BSM dalam menghimpun dana wakaf uang dari masyarakat  ataupun wakaf dalam bentuk uang untuk pembangunan, pembebasan tanah atau pun proyek-proyek wakaf lainnya

Mulyadi Muslim mengapresiasi BSM yang telah membuka peluang kerjasama tersebut. Karena BPW Ar risalah telah diamanahkan oleh yayasan untuk program wakaf dalam rangka realisasi renstra yayasan dalam penggalangan dana wakaf, dan juga yayasan menargetkan kepada BPW untuk legalisasi wakaf uang, wakaf dalam bentuk uang untuk pembebasan tanah seluas 3 hektar dengan harga 250.000/m dan juga pembangunan gedung asrama untuk siswa serta gedung Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Ar risalah.

Ia menambahkan Adanya kerjasama dengan bank adalah dalam rangka memudahkan para donatur untuk berwakaf uang. Atau dalam bentuk uang, sehingga target yang diamanahkan yayasan lebih cepat terealisasi,karena aplikasi ini menembus batas teritorial.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru