BPW Ar Risalah Jajaki Lokasi Usaha Peternakan Itik Dan Ikan

BPW Ar Risalah Jajaki Lokasi Usaha Peternakan Itik Dan Ikan

By

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah lakukan kunjungan ke usaha peternakan itik dan ikan yang terletak di daerah Balai Gadang, Senin (20/1). Kunjungan yang merupakan tindaklanjut dari pertemuan sebelumnya tersebut adalah dalam rangka penjajakan lokasi usaha produktif dalam mengembangkan usaha peternakan itik dan ikan.

Saat diwawancara terkait hal tersebut,  Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA menyampaikan usaha produktif yang dikelola BPW Ar Risalah mesti tepat sasaran dan terasa secara langsung oleh masyarakat manfaatnya. Oleh karena itu, ini menjadi alasan dipilihnya peternakan itik dan ikan dalam usaha produktif yang akan dikembangkan.

Hal senada juga disampaikan Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM. Ia mengatakan BPW Ar Risalah berencana untuk memaksimalkan potensi dari berbagai bidang untuk dikelola sebagai wakaf produktif. Salah satunya adalah bidang peternakan itik dan ikan. Setelah survei lokasi dilakukan, maka tahap berikutnya adalah menghitung modal dan estimasi keuntungan. “Semoga perencanaan ini dapat dilakukan dengan hasil yang memberikan banyak manfaat,” tutup Aris.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru