Penyerahan Sertipikat Rumah dan Peninjauan Lokasi Sawah wakaf

BPW Ar Risalah Kunjungan ke Tanah Wakaf Solok

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Padang – Tanah yang diwakafkan oleh Alm. Bapak Abdul Latif dan keluaga ini terletak di Jorong Sawah Sudut, Nagari Salayo, Kec. Kubung, Kab. Solok. Objek yang diwakafkan oleh Alm. Pak Abdul latif dan keluarga bukan cuma tanah kosong melainkan berupa rumah, sawah dan kolam ikan yang rencananya diperuntukan untuk Rumah Tahfidz.

Pada saat kunjungan kemaren Selasa (15/11/22) juga diagendakan untuk mengenalkan calon guru tahfizh kepada keluarga almarhum dan masyarakat sekitar. Selain itu juga dilakukan penyerahan beberapa dokumen oleh keluraga Almarhum kepada BPW Ar Risalah. “Semoga wakaf dari keluarga Bapak Abdul Latif ini bisa kita gunakan sebaik mungkin sehingga kita amanah dalam mengelola wakaf. Selain itu juga hasil dari wakaf ini hendaknya bisa kita gunakan sepenuhnya untuk kemaslahatan ummat” tutur Ustadz Aris Setia Budi selaku Manager BPW Ar Risalah.

InshaAllah kegiatan rumah tahfiz ini akan dimulai pada hari Senin (21/11/22) dengan peserta anak-anak yang berdomisili disekitar lokasi tanah wakaf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainya

Waqaf Arrisalah