BPW Ar Risalah Lakukan Penjajakan Kerjasama di Inderapura Pesisir Selatan - WAKAF AR RISALAH
BPW Ar Risalah Lakukan Penjajakan Kerjasama di Inderapura Pesisir Selatan

BPW Ar Risalah Lakukan Penjajakan Kerjasama di Inderapura Pesisir Selatan

Pesisir Selatan, WaqafArrisalahBadan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah lakukan silaturahmi ke Nagari Inderapura, Pancung Soal, Ahad (20/09). Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari pembicaraan sebelumnya dalam rangka penjajakan kerjasama pendidikan. Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc dan Tim serta tokoh masyarakat Pesisir Selatan Ali Akbar, melakukan peninjauan areal kebun sawit yang bakal menjadi komplek pesantren.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc saat diwawancara terkait hal tersebut menyampaikan BPW Ar Risalah membuka ruang kepada masayarakat dalam bentuk lembaga atau individu untuk menjadi mitra wakaf. Karena kebutuhan Ar Risalah untuk SDM dan lokasi pendidikan di masa datang akan sangat besar.

Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM.  mengatakan kunjungan tersebut juga dalam rangka melihat beberapa potensi wakaf produktif disana, yaitu kebun sawit dan perumahan, yg akan mendukung kegiatan pendidikan. “kita belajar banyak dari kunjungan kemarin, bagaimana mengelola kebun sawit dan mengelola usaha yang menguntungkan. Harapannya BPW Ar Risalah bisa bersinergi dengan pak Ali Akbar. Dalam bidang usaha-usaha yang produktif. Dan niat beliau dalam mendirikan pendidikan di Indopuro juga bisa tercapai”, tutup Aris.

Berita lainya