BPW Ar Risalah Panen Jagung Perdana - WAKAF AR RISALAH
BPW Ar Risalah Panen Jagung Perdana

BPW Ar Risalah Panen Jagung Perdana

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah panen jagung untuk pertama kalinya di lahan wakaf yang berada di kawasan Air Dingin, Balai Gadang (dekat Tiger Camp), Selasa (13/10). Bibit jagung tersebut ditanam pada Agustus 2020 lalu. Di hari pertama panen, jagung-jagung tersebut sudah langsung diserbu pembeli dan untuk panen di hari kedua yaitu pada Sabtu (17/10) sudah langsung banyak pesanan dari pembeli.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menyampaikan bahwasanya pengelolaan lahan wakaf menjadi lahan produktif. Merupakan bagian dari program kerja BPW dan amanat dari para pewakaf yang harus ditunaikan. BPW Ar Risalah kedepannya juga akan melihat peluang-peluang untuk memperluas spektrum usaha wakaf produktif agar tercapai visi dan misi lembaga

Selain itu, Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM mengatakan, tanah wakaf dari pak H. Sulaiman dengan luas dua hektare tersebut juga ditanami manggis, jahe, pepaya dan Inshaa Allah sayur mayur. “Semoga pertanian ini tumbuh subur dan menghasilkan, untuk dapat membantu Perguruan Ar Risalah”, tutup Aris.

Berita lainya