BPW Ar Risalah Salurkan Wakaf Al Qur’an ke Lima Lokasi di Sumbar - WAKAF AR RISALAH
BPW Ar Risalah Salurkan Wakaf Al Qur’an ke Lima Lokasi di Sumbar

BPW Ar Risalah Salurkan Wakaf Al Qur’an ke Lima Lokasi di Sumbar

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah salurkan wakaf Al Qur’an ke lima lokasi di Sumatera Barat, Jum’at (28/8). Lokasi-lokasi tersebut diantaranya Mushalla Al-Hijrah, Komplek Jala Utama, Koto Tangah, Padang, Pondok Pesantren Baitur Rafki, Talu, Pondok Tahfiz Islamic Centre (ICR) Rao, dan dua lainnya.

Salah satu penerima wakaf Al Qur’an adalah Koordinator Bidang Pendidikan Mushalla Al-Hijrah Dilmayoni, S.Hum mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada BPW Ar Risalah, atas bantuan yg diberikan. Ia berharap semoga Al Qur’an yang diwakafkan dapat membawa pahala bagi yang mewakafkan, yang menyalurkan dan semua pihak yang terlibat dalam proses wakaf ini.

Saat diwawancara terkait hal tersebut, Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc mengatakan wakaf Al Qur’an yang telah disalurkan tersebut berasal dari Yayasan Mawaddah Indonesia, Jakarta. Yang merupakan mitra strategis BPW Ar Risalah Sumbar. Wakaf Al Qur’an sendiri merupakan program wakaf tahunan dari BPW Ar Risalah. Ia juga menambahkan, kedepannya wakaf Al Qur’an akan lebih digiatkan lagi sosialisasi dan penghimpunan serta penyalurannya. Karena dari program ini akan lahir para penghafal-penghafal Al Qur’an

Hal senada juga disampaikan oleh Manager BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM. Ia menyampaikan Al Qur’an yang diserahkan adalah hasil dari penghimpunan wakaf Al Qur’an yang dihimpun oleh BPW Ar Risalah. Ia berharap Al Qur’an yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan akan tumbuh para generasi pecinta Al Qur’an.

Berita lainya