BPW Ar Risalah Salurkan Wakaf Al Qur’an Ke Rumah Tahfiz Baiti Jannati

BPW Ar Risalah Salurkan Wakaf Al Qur’an Ke Rumah Tahfiz Baiti Jannati

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Padang, WaqafArrisalah.or.id – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menyalurkan wakaf Al Qur’an ke Rumah Tahfiz Baiti Jannati yang berada di Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah di Kantor BPW Ar Risalah, Rabu (19/2). Al Qur’an yang berjumlah 20 itu diserahkan oleh Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM ke Pendiri Rumah Tahfiz Baiti Jannati Meldawati A.Ma.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menjelaskan Wakaf Al Qur’an sendiri merupakan program wakaf tahunan dari BPW Ar Risalah dan Al Qur’an wakaf tersebut sudah banyak disalurakan ke berbagai rumah tahfidz dan sekolah di daerah-daerah sekitar Sumatera Barat. Ia juga menambahkan, kedepannya wakaf Al Qur’an akan lebih digiatkan lagi sosialisasi dan penghimpunan serta penyalurannya. Karena dari program ini akan lahir para penghafal-penghafal Al Qur’an. Ia juga menghimbau kepada Rumah Tahfidz atau sekolah yang membutuhkan Al Qur’an, bisa mengajukannya ke BPW Ar Risalah, untuk kemudian di review terlebih dahulu oleh Tim BPW Ar Risalah.

Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM menyampaikan Penyaluran wakaf Al Qur’an tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang ada di BPW Ar Risalah. Wakaf yang sudah di titipkan melalui BPW Ar Risalah harus disalurkan kepada yang membutuhkan. Karena hal tersebut merupakan amanah dari para wakif. “Harapan kita wakaf Al Quran tersebut dapat digunakan dengan baik, untuk lahirnya generasi yang islami dan cinta pada Al Quran,” tutup Aris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Lainya

Waqaf Arrisalah