slot deposit dana slot demo 2024 gratis anti lag slot deposit dana slot deposit dana jos168 20 slot demo gratis 2024 selotgacorku
BPW Ar Risalah Serahkan Beasiswa untuk 2 Mahasiswa Berprestasi STEI Ar Risalah SUMBAR - Waqaf Arrisalah

BPW Ar Risalah Serahkan Beasiswa untuk 2 Mahasiswa Berprestasi STEI Ar Risalah SUMBAR

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Ar Risalah, Padang – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menyerahkan beasiswa kepada mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Ar Risalah – Sumatera Barat. Acara penyerahan diselenggarakan di Kantor BPW Ar Risalah, Air Dingin, Koto Tangah, Padang pada Jum’at (1/12/2023).

BPW Ar Risalah dalam hal ini diwakili oleh Aris Setia Budi, S.E, M.M selaku Manajer BPW menyambut kedatangan mahasiswa yang didampingi langsung oleh Dosen Pembimbing, Radia Fitri, S.E.I., M.E.

Penyampaian dari Dosen Pembimbing Mahasiswa STEI Ar Risalah Sumatera Barat, Radia Fitri, S.E.I., M.E.

Radia Fitri menjelaskan bahwa mahasiswa yang akan menerima beasiswa ini sudah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lolos penerimaan beasiswa.

“Alhamdulilah sudah dilakukan seleksi yang ketat dan terpilihlah 2 orang mahasiswa penerima beasiswa dari BPW Ar Risalah. Mereka adalah Muhammad Farhan Abimayu dan Zahra Nur Syafiah Dinayah,” ungkapnya.

Penerima beasiswa atas nama Muhammad Farhan Abimayu
Penerima beasiswa atas nama Zahra Nur Syafiah Dinayah

Lebih lanjut beliau menambahkan, mahasiswa penerima beasiswa ini merupakan mahasiswa berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik serta juga seorang hafidz/ah 20 juz STEI Ar Risalah Sumatera Barat.

Dalam kesempatan yang sama, Aris Setia Budi yang didampingi langsung oleh Staf Funding BPW, Akhmad Istanjir, S.E mengungkapkan harapannya kepada mahasiswa penerima beasiswa ini.

“Kami berharap, mahasiwa penerima beasiswa ini menjadi duta wakaf bagi teman-temannya bahkan di lingkungan sekitarnya. Karena dengan berwakaf banyak manfaat yang bisa tersalurkan, seperti halnya di bidang pendidikan, termasuk program beasiswa ini,” ujar Aris.

Sebagai informasi, beasiswa ini merupakan beasiswa manfaat wakaf yang diberikan berupa pembebasan SPP semeter ganjil dan genap selama 8 (delapan) semester. Program ini sudah menjadi program dari BPW sendiri sebagai salah satu wujud kebermanfaatan wakaf dalam berbagai bidang, terutama di bidang pendidikan.

Waqaf Arrisalah