BPW Ar Risalah Siap Mulai Aktivitas "New Normal" - WAKAF AR RISALAH
BPW Ar Risalah Siap Mulai Aktivitas

BPW Ar Risalah Siap Mulai Aktivitas “New Normal”

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah siap untuk hadapi “New Normal”. Hal itu dimulai sejak hari pertama bekerja di kantor, Senin (8/7). Semua aktivitas layanan wakaf di kantor, jemput wakaf, dan layanan lainnya sudah bisa dilakukan. Semua kegiatan tersebut saat “New Normal” ini mengacu kepada protokol Covid-19 yang telah ditetapkan.

Saat diwawancara terkait hal tersebut, Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA mengatakan wabah Covid-19 bukan untuk ditakuti, akan tetapi harus dihadapi sesuai standar protokol kesehatan. Selain itu, dalam membantu warga yang terdampak, khususnya pemulihan ekonomi, maka wakaf bisa menjadi alternatif. Maka, BPW Ar Risalah siap menjadi fasilitator dari donatur.

Sementara itu, Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM menyampaikan aktivitas dilakukan seperti biasa dengan mematuhi standar protokol kesehatan. BPW Ar Risalah beraktifitas dengan jam kerja normal di kantornya yang berada di dalam kawasan Yayasan Waqaf Ar Risalah. “Kita berharap animo masyarakat untuk tetap antusias dalam berwakaf di BPW Ar Risalah meskipun dalam kondisi yang tidak normal di tengah masyarakat,” tutupnya.

Berita lainya