BPW Ar Risalah Sumatera Barat Serahkan 700 Al Qur'an Wakaf

BPW Ar Risalah Sumatera Barat Serahkan 700 Al Qur’an Wakaf

By

Padang, WaqafArrisalah –Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah Sumatera Barat menyerahkan 700 Al Qur’an kepada siswa baru Perguruan Islam Ar Risalah, Padang. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Ketua BPW, Mulyadi Muslim, dan diterima secara simbolik oleh Direktur Pendidikan Ar Risalah, Donis Satria, di Masjid Madinaturrisalah, Jum’at (19/7).

Dalam kesempatan tersebut Mulyadi menyampaikan bahwa Al Qur’an waqaf ini diberikan oleh siswa lama, orang tua siswa beserta karyawan Ar Risalah. Ia mengharapkan berbagai program wakaf yang sedang digalakkan akan memberikan kontribusi besar guna membangun peradaban umat. Ia mengambil contoh Universitas Al Azhar, Mesir. Kampus tersebut sebagai salah satu institusi pendidikan, telah berhasil dibesarkan dengan wakaf ummat. Ia juga berharap Ar Risalah sebagai lembaga yang dibangun dengan wakaf, ke depannya juga akan semakin besar.

Sementara itu, Direktur Pendidikan Perguruan Islam Ar Risalah, Donis Satria saat diwawancarai, mengucapkan terima kasih kepada BPW dan semua pihak yang ikut serta dalam program wakaf ini. Ia berharap nantinya dengan Al Qur’an yang diwakafkan tersebut dapat dimanfaatkan oleh siswa baru. Sehingga banyak melahirkan para hafidz dan hafidzah. (Fatih)

2 Comments
  1. […] bisa berwakaf uang, bertanya, berkonsultasi seputar wakaf uang. Masyarakat yang nantinya juga bisa berwakaf Al Qur’an serta berwakaf untuk pembebasan […]

  2. […] nantinya selain bisa berwakaf uang, bertanya, berkonsultasi seputar wakaf uang. Mereka juga bisa berwakaf Al Qur’an serta berwakaf untuk pembebasan […]

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru