BPW Ar Risalah Sumbar Gandeng Koran Posmetro Padang

BPW Ar Risalah Sumbar Gandeng Koran Posmetro Padang

By

Padang, WaqafArrisalah –Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah Sumatera Barat menggandeng Koran Posmetro Padang dalam rangka edukasi wakaf kepada masyarakat lewat media cetak. Hal ini terwujud dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani kedua belah pihak. Penandatanganan MoU kerjasama tersebut dilakukan di kantor Yayasan Waqaf Ar Risalah Sumbar, Senin (23/7). Agenda tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Yayasan Waqaf Ar Risalah, Arwim Al Ibrahimi, Ketua BPW Ar Risalah, Mulyadi Muslim, dan Pimred Posmetro, Reviandi.

“MoU ini dalam rangka mempertegas komitmen kita untuk edukasi dan publikasi wakaf secara umum dan sosialisasi program wakaf uang secara khusus.” Ujar Mulyadi Muslim selaku Ketua BPW Ar Risalah Sumbar saat diwawancara terkait penandatanganan MoU tersebut.

Mulyadi juga menjelaskan alasan memilih Posmetro Padang adalah karena segmen pembacanya cukup menyeluruh. Menyeluruh disini dalam artian secara teritorial dan dibaca oleh semua lapisan masyarakat. Ia juga berharap dengan adanya publikasi dan edukasi berkala ini, terjadi pencerahan dan wakaf dengan semua modelnya semakin memasyarakat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru