BPW Ar Risalah Sumbar Perbaiki Al Qur'an Wakaf

BPW Ar Risalah Sumbar Perbaiki Al Qur’an Wakaf

By

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah Sumatera Barat perbaiki Al Qur’an wakaf, Sabtu (24/8). Al Qur’an yang diperbaiki tersebut dihimpun dari berbagai unit yang ada di lingkungan Yayasan Waqaf Ar Risalah. Diantaranya TK, SD, MA, masjid-masjid dan unit lainnya.

Ketua BPW Ar Risalah Sumbar Mulyadi Muslim saat diwawancara terkait hal tersebut menyampaikan diantara tugas nazhir wakaf secara umum adalah memelihara aset wakaf. Dan hampir semua Al Qur’an yang ada dimasjid-masjid adalah aset wakaf. Maka sudah seharusnya Al Qur’an itu terpelihara dan terjaga dengan baik.

Lebih lanjut, Mulyadi Muslim mengatakan dengan terpeliharanya Al Qur’an wakaf, pahalanya akan terus mengalir kepada yang berwakaf. Dengan mempermak ulang Al Qur’an wakaf tersebut, aset wakaf dalam bentuk Al Qur’an menjadi terpelihara. Sebelum diperbaiki, Al Qur’an yang terkumpul disortir. Jika Al Qur’an tersebut bisa untuk diperbaiki. Maka Al Qur’an tersebut akan dipermak dan ditambah dengan cover Ar Risalah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru

Sahabat Waqaf

Halo Sahabat waqaf, chat kami untuk info layanan donasi dan waqaf selengkapnya

Customer Service

Rhozy

Online

RhozyKami siap membantu donasi waqaf anda

Assalamualaikum.. Ada yang bisa saya bantu? 00.00