BPW Ar Risalah Sumbar Siap Bersinergi dengan Komite Nasional Keuangan Syariah

BPW Ar Risalah Sumbar Siap Bersinergi dengan Komite Nasional Keuangan Syariah

By

Padang, WaqafArrisalah –Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah  yang juga Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sumatera Barat, menerima masterplan pengembangan ekonomi syariah dari Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS). Serah terima tersebut berlangsung di Rumah Dinas Walikota, Sabtu (25/5).

Saat menerima masterplan pengembangan ekonomi syariah, Walikota didampingi oleh Mulyadi Muslim selaku Sekretaris MES Sumbar. Kemudian dari pihak KNKS yang menyerahkan saat itu adalah Direktur Pengembangan Ekonomi Syariah Afdhal Aliasar dan Industri Halal KNKS, Analis Kebijakan Divisi Pengembangan Lifestyle dan Industri Halal KNKS Yopi Nursali.

Mulyadi Muslim yang juga Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah Sumbar menyampaikan bahwa wakaf adalah salah satu komponen pendukung pengembangan ekonomi syariah. Maka BPW Ar Risalah Sumbar juga siap bersinergi dengan KNKS. Apalagi BPW Ar Risalah Sumbar sudah dibolehkan menerima wakaf uang, Sehingga bisa menjadi alternatif modal pengembangan ekonomi syariah yang komprehensif dan terukur.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru