BPW Ar Risalah Teken MoU Kerjasama Dengan Pabrik Tahu Tuah Sagantang Saiyo

BPW Ar Risalah Teken MoU Kerjasama Dengan Pabrik Tahu Tuah Sagantang Saiyo

By

Padang, WaqafArrisalah –  Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah lakukan kerjasama dengan Pabrik Tahu Tuah Sagantang Saiyo. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Efikan Antosani selaku pengelola pabrik tahu tersebut di Kantor BPW Ar Risalah, Selasa (18/2).

Saat diwawancara terkait hal tersebut,  Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA menjelaskan pihaknya melihat gerakan ekonomi kecil memberikan manfaat banyak bagi masyarakat dengan resiko yang lebih kecil.  Maka, wakaf usaha produktif BPW Ar Risalah diarahkan ke usaha kecil, seperti usaha tahu tersebut.

Sementara itu, Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM mengatakan kerjasama dibidang wakaf produktif dalam skala usaha kecil dan menengah akan terus digiatkan, sebagai peluang investasi. Investasi BPW Ar Risalah pada usaha tahu tersebut sebesar 10 persen. Dan diharapkan mampu menambah pemasukan dan dapat mencapai program yang telah ditetapkan. Dengan adanya investasi ini, diharapkan agar lembaga BPW Ar Risalah semakin profesional dalam mengelola wakaf untuk sekarang dan akan datang.

Di sisi lain, Pengelola Pabrik Tahu Tah Sagantang Saiyo Efikan Antosani saat penandatanganan Mou berlangsung menyampaikan pabrik usaha tahu yang baru dirintis ini ditargetkan secara bertahap dan akan memperoleh profit pada bulan ketiga. Tahu yang diproduksi tersebut merupkan tahu higienis dan sudah masuk kerumah-rumah makan untuk memasok tahu.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru

Sahabat Waqaf

Halo Sahabat waqaf, chat kami untuk info layanan donasi dan waqaf selengkapnya

Customer Service

Rhozy

Online

RhozyKami siap membantu donasi waqaf anda

Assalamualaikum.. Ada yang bisa saya bantu? 00.00