slot deposit dana slot demo 2024 gratis anti lag slot deposit dana slot deposit dana jos168 20 slot demo gratis 2024 selotgacorku
BPW Ar Risalah terima Ikrar Wakaf Hasil Usaha Starlight Green Farm - Waqaf Arrisalah

BPW Ar Risalah terima Ikrar Wakaf Hasil Usaha Starlight Green Farm

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menerima ikrar wakaf dari Starlight Green Farm yang merupakan salah satu unit usaha dari PT Starlight Bentala Integra pada Selasa (23/01/2024), di Ruang Pertemuan BPW Ar Risalah yang berlokasi di Air Dingin, Koto Tangah, Padang.

Penandatanganan Ikrar Wakaf oleh Pjs. Ketua BPW Ar Risalah dan Direktur Utama Starlight Bentala Integra

Pada seremoni penandatanganan ikrar wakaf tersebut, Arif Firdaus, Direktur Utama PT Starlight Bentala Integra yang merupakan induk usaha PT Starlight Green Farm menyatakan ikrar wakafnya.

Arif Firdaus menyatakan bahwa Perusahaan yang dipimpinnya berikrar untuk mewakafkan 10 % (sepuluh persen) dari hasil keuntungan bersih usaha perusahaan tersebut setiap tahunnya kepada Nazhir Wakaf Ar Risalah, dalam hal ini melalui BPW Ar Risalah. Wakaf tersebut akan diberikan dalam bentuk wakaf uang.

Pjs. Ketua BPW Ar Risalah, H. Rahimul Amin, Lc., M.A menyampaikan rasa syukur dan bangganya terhadap kepercayaan yang diberikan oleh PT Starlight dan menegaskan bahwa ini adalah sebuah langkah monumental yang memperkuat posisi BPW Ar Risalah sebagai pengelola wakaf yang amanah dan dapat dipercaya dalam menjaga harta umat.

“Kami sangat bangga menerima ikrar wakaf dari Starlight Green Farm. Sebuah tindakan yang mencerminkan kepercayaan terhadap integritas dan profesionalisme BPW Ar Risalah dalam menjalankan tugas sebagai nazhir wakaf,” ujar Rahimul Amin.

Beliau juga menambahkan bahwa BPW Ar Risalah akan terus berkomitmen untuk mengelola wakaf dengan transparansi dan akuntabilitas tinggi, serta memastikan bahwa setiap harta wakaf digunakan untuk kepentingan umat sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

Sementara itu, Pimpinan Manajemen Starlight Green Farm dalam sambutannya juga menyampaikan harapannya kepada BPW selaku Nazhir Wakaf yang menerima wakaf hasil usaha tersebut.


“Kami yakin bahwa BPW Ar Risalah akan menjaga amanah ini dengan baik dan memastikan bahwa wakaf yang kami berikan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat,” kata Arif Firdaus.

Kerjasama antara BPW Ar Risalah dan PT Starlight ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan atau pelaku usaha lain untuk berkontribusi dalam bidang wakaf, guna mendukung pembangunan sosial dan kemaslahatan umat islam. [nmk]

Waqaf Arrisalah