BPW Ar Risalah Terima Wakaf Buku Dari Lembaga Tahfidz Qur'an Al-'Izzah - WAKAF AR RISALAH

BPW Ar Risalah Terima Wakaf Buku Dari Lembaga Tahfidz Qur’an Al-‘Izzah

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menerima wakaf buku dari Lembaga Tahfidz Qur’an Al-‘Izzah. Serah terima buku yang berjudul “Media Tahsin Tilawah Praktis” itu berlangsung di kediaman Nurmaida S.Aq S.Ag. Ia merupakan pengelola lembaga tahfidz tersebut, Selasa (17/3).

Nurmaida yang juga penyusun buku yang diwakafkannya itu menyampaikan buku tersebut diperuntukan untuk sarana praktek belajar Al Qur’an bagi para guru atau murid yang belajar Al Qur’an. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada BPW Ar Risalah yang sudah menerima dan menyalurkan wakaf buku tersebut.

Saat diwawancara terkait hal tersebut, Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA  mengatakan buku yang diwakafkan Lembaga Tahfidz Qur’an Al-‘Izzah sangat bermanfaat bagi guru dan perguruan. Ia berharap buku tersebut dapat dimanfaatkan secara optimal dan pahalanya mengalir ke almarhum orangtua yang berwakaf.

Sementara itu, Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM mengucapkan terimakasih kepada Lembaga Tahfidz Qur’an Al-‘Izzah yang telah berwakaf. Aris juga menjelaskan buku tersebut akan diserahkan ke SD Qur’an Ar Risalah serta SMP dan MA Ar Risalah. Ia juga berharap semoga buku itu menambah referensi dan bermanfaat untuk pembelajaran,

Berita lainya