BPW Ar Risalah Terima Wakaf Mobil

BPW Ar Risalah Terima Wakaf Mobil

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Padang, WaqafArrisalah.or.id – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menerima wakaf berupa mobil, Selasa (22/3). Mobil yang diwakafkan oleh Ronni Dasril, S.Si tersebut adalah Toyota Inova hitam tahun pembuatan 2015.

Penyerahan mobil tersebut ditandai dengan proses ikrar wakaf oleh wakif Ronni Dasril, S.Si yang juga merupakan Kabid Sarana Prasarana Yayasan Waqaf Ar Risalah kepada Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc di Kantor BPW Ar Risalah.

Ronni Dasril, S.Si mengatakan bahwa ia dan keluarganya berharap dengan adanya mobil yang diwakafkan ini dapat membantu kegiatan operasional di Yayasan Waqaf Ar Risalah dan BPW Ar Risalah. Kemudian, ia juga berharap mobil ini membawa keberkahan bagi beliau dan keluarganya.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc mengucapkan terimakasih kepada Ronni Dasril, S.Si yang telah mempercayai BPW Ar Risalah sebagai tempat menyalurkan wakafnya.

Firman Bahar mengaku tidak menduga dan kaget dengan masuknya wakaf mobil dari wakif, karena wakif baru saja membeli mobil tersebut dan mobil itu adalah mobil pertama bagi wakif. Hal ini menginspirasi semua yang melihat dan mendengarnya. Ia juga mengatakan semoga mobil yang diwakafkan untuk kepentingan ummat tersebut jadi ama jariyah, terus mengalir pahlanya dan membawa keberkahan bagi wakif dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Lainya

Waqaf Arrisalah