BPW Ar Risalah Tinjau Wakaf Produktif Kebun Sawit Di Pasaman Barat - WAKAF AR RISALAH

BPW Ar Risalah Tinjau Wakaf Produktif Kebun Sawit Di Pasaman Barat

Pasaman Barat, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah kunjungi lahan wakaf produktif kebun sawit yang terletak di Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Sabtu (29/2). Kunjungan tersebut adalah dalam rangka meninjau lahan sawit milik Ar Risalah dan melihat produktivitas kebun sebagai wakaf produktif.

Saat diwawancara terkait hal tersebut, Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA mengatakan wakaf sawit adalah wakaf dari donatur BPW Ar Risalah asal Kuwait. Wakaf tersebut diberikan sejak 5 tahun yang lalu. Manfaat dari wakaf yang telah menghasilkan tersebut. Diperuntukkan untuk beasiswa bagi penghafal Al Qur’an dan anak yang kurang mampu di lingkungan Ar Risalah.

Sementara itu, Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM menyampaikan selain peninjauan kebun, juga dilakukan pengambilan sertifikat lahan sebanyak 12 hektar. Aris juga menjelaskan tindakan kedepan di bawah BPW Ar Risalah adalah mengelola aset wakaf Yayasan Wakaf Ar Risalah dengan maksimal sehingga menemukan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan.

Berita lainya