Bulan Pertama Pengelolaan, BPW Ar Risalah Sudah Produksi Telur Itik - WAKAF AR RISALAH
Bulan Pertama Pengelolaan, BPW Ar Risalah Sudah Produksi Telur Itik

Bulan Pertama Pengelolaan, BPW Ar Risalah Sudah Produksi Telur Itik

Padang, WaqafArrisalah – Di bulan pertama pengelolaan wakaf usaha produktif peternakan itik, Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah sudah memproduksi telur itik, Senin (2/3). Selain itu, telur yang diproduksi peternakan itik yang berlokasi di kawasan Yayasan Waqaf Ar Risalah tersebut sudah banyak diminati dan dipesan oleh internal Yayasan.

Saat diwawancara terkait hal tersebut, Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM mengatakan pembelian bibit itik yang berjumlah 100 ekor tersebut telah dilakukan sepekan yang lalu. Itik tersebut hingga hari ini telah menghasilkan telur sebanyak 32 persen perhari. “Kita melihat prospeknya dibulan pertama ini, Insha Allah akan kita tambah jumlah itiknya, mengingat banyaknya permintaan,” tutup Aris.

Sebelumnya, BPW Ar Risalah memulai usaha wakaf produktif pada Selasa, (11/2) lalu. Hal tersebut ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU). Selain, peternakan itik, BPW Ar Risalah juga mengelola peternakan ikan, dan juga sudah mempunyai usaha wakaf produktif lainnya.

Berita lainya