Dikunjungi Kanwil Kemenag Sumbar, BPW Ar Risalah Di Dorong Menjadi Lembaga Wakaf Percontohan - WAKAF AR RISALAH
Dikunjungi Kanwil Kemenag Sumbar, BPW Ar Risalah Di Dorong Menjadi Lembaga Wakaf Percontohan

Dikunjungi Kanwil Kemenag Sumbar, BPW Ar Risalah Di Dorong Menjadi Lembaga Wakaf Percontohan

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menerima kunjungan dari Kasi Wakaf Kemenag Wilayah Sumatera Barat, Dr. Muslimah Hikam, didampingi oleh Pelaksana Zakat Wakaf Kemenag kota Padang Farhan Furqoni, Selasa (15/6)

 

Dalam sambutannya, Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc mengucapkan terimakasih kepada Kasi Wakaf Kemenag Wilayah Sumatera Barat yang telah berkunjung. Karena dengan hal ini BPW Ar Risalah sebagai mitra pemerintah di bidang pengelolaan wakaf, dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam memperkokoh ekonomi ummat. Saat ini BPW Ar Risalah juga fokus pada delapan program wakaf yaitu wakaf tanah, Al Qur’an, masjid, usaha produktif, radio, tunai, rumah yatim serta kelas dan asrama.

 

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor BPW Ar Risalah, Dr. Muslimah Hikam menjelaskan kunjungan tersebut bertujuan untuk silaturahmi, melihat pengelolaan dan prospek wakaf yang dikembangkan oleh BPW Ar Risalah. Kemudian, BPW Ar Risalah juga di dorong untuk menjadi lembaga wakaf percontohan dan rujukan bagi lembaga wakaf lain dalam hal pengelolaan wakaf. Karena BPW Ar Risalah, pengelolaan dan penghimpunan wakafnya sudah dikenal di Sumbar dan Nasional.

Berita lainya