Dikunjungi Koperasi Bank Nagari Syariah Sumbar, BPW Ar Risalah Berbagi Tentang Ilmu Wakaf Serta Pengelolaannya - WAKAF AR RISALAH
Dikunjungi Koperasi Bank Nagari Syariah Sumbar, BPW Ar Risalah Berbagi Tentang Ilmu Wakaf Serta Pengelolaannya

Dikunjungi Koperasi Bank Nagari Syariah Sumbar, BPW Ar Risalah Berbagi Tentang Ilmu Wakaf Serta Pengelolaannya

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menerima kunjungan dari Koperasi Bank Nagari Syariah Sumbar, Senin (18/10). Kunjungan tersebut dihadiri Sekretaris Koperasi Ir. Almayzar, Bendahara Koperasi Syamsurizal, SE, Koordinator SDM dan Umum Desniwita dan didampingi oleh pihak Bank Nagari Syariah yaitu Divisi Usaha Syariah Afni Can, SE, MM. Kunjungan tersebut disambut oleh Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM beserta tim BPW lainnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor BPW Ar Risalah, Sekretaris Koperasi Bank Nagari Syariah Ir. Almayzar, menjelaskan kunjungan tersebut bertujuan silaturahmi dan meningkatkan pengetahuan pengurus koperasi dibidang pengelolaan dana wakaf yang ada di Koperasi Bank Nagari Syariah, karena BPW Ar Risalah sudah banyak pengalamannya dalam pengelolaan dana wakaf ummat.

Sementara itu, Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc mengucapkan terimakasih kepada Koperasi Bank Nagari Syariah yang telah berkunjung. Karena dengan hal ini BPW Ar Risalah bisa bersinergi dengan lembaga-lembaga lain yang menggawangi wakaf dalam memperkokoh ekonomi ummat. Saat ini BPW Ar Risalah juga fokus pada delapan program wakaf yaitu wakaf tanah, Al Qur’an, masjid, usaha produktif, radio, tunai, rumah yatim serta kelas dan asrama.

Berita lainya