slot deposit dana slot demo 2024 gratis anti lag slot deposit dana slot deposit dana jos168 20 slot demo gratis 2024 selotgacorku
Gelar Studi Banding, BPW Ar Risalah Kunjungi Muhammadiyah Sumatera Barat - Waqaf Arrisalah
Gelar Studi Banding, BPW Ar Risalah Kunjungi Muhammadiyah Sumatera Barat

Gelar Studi Banding, BPW Ar Risalah Kunjungi Muhammadiyah Sumatera Barat

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Padang, WaqafArrisalah.or.id – Dalam rangka studi banding, Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah kunjungi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat, Senin (5/4). Rombongan BPW Ar Risalah yang dipimpin oleh Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc ini disambut hangat oleh Ketua Majelis Wakaf dan Kehartabendaan Muhammadiyah Sumbar Sudirman Nawawi, BE beserta jajaran.

Saat kegiatan itu, Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menyampaikan kunjugan itu dilakukan dalam rangka silaturahmi dan mempelajari cara Muhammadiyah dalam mengelola dan mengembangkan aset wakaf. Serta dalam rangka melihat peluang kerjasama pembangunan masjid-masjid di wilayah Sumbar.

Sementara itu, Ketua Majelis Wakaf dan Kehartabendaan Muhammadiyah Sumbar Sudirman Nawawi, BE mengucapkan terimakasihnya kepada BPW Ar Risalah karena telah berkunjung. Ia juga menjelaskan pemilik asset wakaf di Muhammadiyah adalah Pengurus Pusat Muhammadiyah. Penerima dan pendistribusian assetnya adalah Majelis Wakaf disetiap level dan pengelolaan dan pengembangannya dilakukan oleh amal-amal usaha yang ada di Muhammadiyah di setiap levelnya, seperti sekolah, rumah sakit, masjid, mini market, klinik dan lainnya.

Di hari kedua, studi banding BPW Ar Risalah berlanjut ke Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Padang Panjang, (6/4). Disana BPW Ar Risalah disambut baik oleh Ketua PD Muhammadiyah Padang Panjang Drs. Amirudin beserta jajarannya. Ia mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh BPW Ar Risalah dan berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan kedua lembaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Waqaf Arrisalah