Gencarkan Sosialisasi Wakaf, BPW Ar Risalah Gandeng Radio SIPP FM - WAKAF AR RISALAH
Gencarkan Sosialisasi Wakaf, BPW Ar Risalah Gandeng Radio SIPP FM

Gencarkan Sosialisasi Wakaf, BPW Ar Risalah Gandeng Radio SIPP FM

Padang, WaqafArrisalah – Untuk menggencarkan sosialisasi wakaf. Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah manggandeng Radio SIPP FM. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Radio SIPP FM di kantor BPW Ar Risalah, Sabtu (14/11).

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menjelaskan kerjasama tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang wakaf. Kerjasama dengan Radio SIPP FM berupa sosialisasi program wakaf dalam bentuk iklan, talkshow dan lainnya.

Hal senada juga disampaikan Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM. Ia mengatakan Kerjasama dengan Radio SIPP FM adalah memperkuat kerjasama yang sudah ada sebelumnya. Harapan kita, kajian tentang wakaf bisa sampai ke seluruh masyarakat Sumbar dan sekitarnya. Sehingga semakin banyak informasi yang sampai ke masyarakat maka semakin termotivasi untuk berwakaf.

Sementara itu, Direktur Radio SIPP FM Edi Wasono, Amd menyampaikan bahwa kerjasama tersebut bertujuan untuk saling bersinergi antara kedua belah pihak. Sejalan dengan tujuan itu bahwa Radio SIPP FM sebagai media informasi berkewajiban memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya berwakaf.

Berita lainya