Gerakan "Wakaf Tanah" Siswa dan Siswi Ar Risalah Capai 159 Juta Rupiah lebih

Gerakan “Wakaf Tanah” Siswa dan Siswi Ar Risalah Capai 159 Juta Rupiah lebih

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Padang, WaqafArrisalah.or.id – Gerakan “Wakaf Tanah” siswa dan siswi Perguruan Islam Ar Risalah yang dilakukan pada Mei 2022 mencapai Rp. 159.718.000. Wakaf tanah yang terhimpun dari siswa dan siswi Perguruan Islam Ar Risalah tersebut berasal dari RA Ar Risalah, SD Qur’an Ar Risalah, SMP Putra Ar Risalah, SMP Putri Ar Risalah, dan MA Ar Risalah.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Waqaf Ar Risalah, Pimpinan Perguruan Islam Ar Risalah, Kepala-kepala Sekolah, Kepala Pengasuhan Putra dan Putri beserta musyrif dan musyrifah, terkhusus siswa dan siswi Perguruan Islam Ar Risalah (RA, SD Qur’an, SMP Putra, SMP Putri dan MA). Sehingga terkumpulnya wakaf tanah sebesar itu.

Lebih lanjut, H. Firman Bahar, Lc mengatakan gerakan wakaf tersebut merupakan gerakan wakaf internal yang dilakukan oleh keluarga besar Yayasan Waqaf Ar Risalah. Sebelumnya juga sudah dilakukan dan sedang berjalan gerakan wakaf bagi guru dan karyawan dilingkungan Yayasan Waqaf Ar Risalah. Wakaf tanah yang terhimpun itu nantinya diperuntukan untuk pembebasan dan perluasan tanah komplek Perguruan Islam Ar Risalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Lainya

Waqaf Arrisalah