H. Firman Bahar, Lc Resmi Nahkodai BPW Ar Risalah Periode 2020-2025 - WAKAF AR RISALAH
H. Firman Bahar, Lc Resmi Nahkodai BPW Ar Risalah Periode 2020-2025

H. Firman Bahar, Lc Resmi Nahkodai BPW Ar Risalah Periode 2020-2025

Padang, WaqafArrisalah – H. Firman Bahar, Lc resmi nahkodai Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah untuk periode 2020 hingga 2025, Jum’at (26/6). Hal tersebut ditandai dengan pelantikan struktur baru di lingkungan Yayasan Waqaf Ar Risalah untuk lima tahun kedepan yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Ar Risalah.

Sebelumnya, pada Jum’at (19/6) di Kantor Yayasan Waqaf Ar Risalah. Telah dilakukan juga peralihan kepemimpinan BPW Ar Risalah dari ketua periode sebelumnya yaitu H. Mulyadi Muslim, Lc, MA kepada ketua saat ini yaitu H. Firman Bahar, Lc. Pada prosesi peralihan tersebut juga dilakukan evaluasi dan penyampaian pesan oleh seluruh personil. Penyampaian tersebut terkait inovasi-inovasi yang akan dilakukan BPW Ar Risalah kedepannya.

Saat diwawancara terkait hal tersebut, H. Mulyadi Muslim, Lc, MA yang saat ini menjabat sebagai Ketua DIKTI  Yayasan Waqaf Ar Risalah menyampaikan harapannya untuk kepengurusan baru BPW Ar Risalah agar bisa lebih berkembang dan profesional. Sehingga semakin meningkat capaian dan kepercayaan umat.

Sementara itu, H. Firman Bahar, Lc yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Yayasan Waqaf Ar Risalah mengatakan BPW Ar Risalah mencanangkan akan menjadi rujukan gerakan wakaf di Sumatera pada tahun 2030. Menjadi rujukan berarti BPW Ar Risalah harus profesional dan amanah dalam kerja-kerjanya.

“Kerja-kerja kita ke depan akan meneruskan apa yang sudah dimulai sejak dua tahun lalu. Yang dimulai oleh Ustadz Mulyadi Muslim dan tim. Ini juga akan memperluas jangkauan manfaat wakaf, baik ke masyarakat maupun ke lembaga-lembaga dakwah, pendidikan, sosial dan lainnya. Maka dari itu, kita mesti punya SDM yang handal, manajemen yang kuat, jaringan luas, ikhtihar dan doa terus menerus kepada Allah SWT” tutup Firman.

Berita lainya