Ikuti Ujian Dewan Pengawas Syariah DSN-MUI, Ketua BPW Ar Risalah Mulyadi Muslim Lulus Dengan Skor Memuaskan

Ikuti Ujian Dewan Pengawas Syariah DSN-MUI, Ketua BPW Ar Risalah Mulyadi Muslim Lulus Dengan Skor Memuaskan

By

Jakarta Pusat, WaqafArrisalah – Dalam ujian Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang diselenggarakan oleh Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) Institute, Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA berhasil lulus dengan skor memuaskan.

Dengan raihan skor ujian 84 di bidang perbankan, Mulyadi Muslim yang juga Sekretaris Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) wilayah Sumatera Barat ini berhak melaju ke tahap selanjutnya yaitu sertifikasi oleh Badan Sertifikasi DSN MUI. Selain Mulyadi Muslim, kegiatan yang diadakan selama tiga hari (28 sampai dengan 30 November 2019) ini juga meluluskan H. Kamrizal, Lc, MA dari Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) Risalatuna yang juga utusan dari MES wilayah Sumbar DENGAN raihan skor 78 di bidang koperasi.

Saat diwawancara, Mulyadi Muslim yang juga Sekretaris MUI Kota Padang ini menjelaskan sangat bersyukur bisa mendapat skor nilai yang memuaskan. Dengan hal tersebut secara pribadi ada rasa bahagia dengan pencapaian tersebut. “Untuk sumbar semakin memantapkan kita menggerakkan ekonomi syariah yang sesuai dengan regulasi, salah satunya Sumber Daya Manusia (SDM) pengawas syariah.

1 Comment
  1. […] Muslim yang juga Sekretaris Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sumbar menyampaikan hal tersebut adalah bukti konkrit gubernur dan walikota serta bupati yang berada di […]

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru