Jajaki Tanah Wakaf, BPW Ar Risalah Lakukan Penghijauan

Jajaki Tanah Wakaf, BPW Ar Risalah Lakukan Penghijauan

By

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah lakukan penjajakan tanah wakaf yang berada di kawasan Balai Gadang (dekat Tiger Camp), Selasa (26/11). Kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan sarjana pertanian yang sengaja digandeng oleh BPW Ar Risalah untuk melakukan penghijauan.

Saat Penjajakan tersebut berlangsung, Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA menyampaikan pihaknya sengaja menggaet sarjana pertanian dalam hal ini. Agar pengelolaan tanah wakaf bisa optimal. Selain itu, nantinya juga akan dilakukan penghijauan pesantren Ar Risalah di lokasi-lokasi yang kosong.

Lebih lanjut, Mulyadi Muslim menjelaskan penghijauan tersebut dilakukan dengan menanam kopi, bayam, cabe dan tumbuh lainnya. Tujuannya agar bermanfaat untuk pembelajaran santri dipesantren dan bernilai ekonomis, agar tanah wakaf menjadi produktif.

2 Comments
  1. […] diberdayakan jika kita bersinergi, peluang sinergi ini sangat dimungkinkan karena kedua Yayasan (Ar Risalah dan Amalan) sama_sama punya visi dalam bidang pendidikan dan sosial. Pengalaman yang dimiliki oleh […]

  2. […] WaqafArrisalah – Untuk memaksimalkan penghijauan tanah wakaf yang berada di kawasan Balai Gadang (dekat Tiger Camp) dan Perguruan Islam Ar Risalah. Badan […]

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru