Kaji Potensi Pengelolaan, BPW Ar Risalah Tinjau Tanah Wakaf

Kaji Potensi Pengelolaan, BPW Ar Risalah Tinjau Tanah Wakaf

By

Agam, WaqafArrisalah – Sebagai tindaklanjut dari penjajakan beberapa waktu yang lalu. Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah tinjau tanah yang diwakafkan oleh H. Yasril Islami di Lubuk Basung, (10/12). Tanah seluas 5530 meter persegi yang berjarak dari jalan 5 kilometer dari Kantor Bupati Agam tersebut akan dibuat juga jalan lingkar kota.

Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM menyampaikan setelah peninjauan dilakukan. Maka tahapan selanjutnya adalah kajian. Dan hari ini penggunaanya masih dalam tahap diskusi bersama pihak yayasan maupun internal BPW Ar Risalah sendiri bersama wakif.

Hal senada juga dikatakan Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA saat diwawancara terkait hal tersebut. Mulyadi menjelaskan proses pengkajian sedang dilakukan. Kajian tersebut dibuat nantinya untuk menentukan penggunaan tanah wakaf tersebut. Sehingga aset wakaf tersebut bisa berfungsi secara optimal dan pahalanya mengalir ke wakif.

1 Comment
  1. […] Agam, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah lakukan silaturahmi ke Kantor Wali Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuah, (19/12). Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut dari pembicaraan sebelumnya dalam rangka perencanaan pengelolaan tanah wakaf. […]

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru