Ketua BPW Ar Risalah Hadiri dan Buka Training Ekonomi Syariah #1

Ketua BPW Ar Risalah Hadiri dan Buka Training Ekonomi Syariah #1

By

Padang, WaqafArrisalah – Mulyadi Muslim selaku Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah yang juga Sekretaris Masyarakat Ekonomi Syariah Sumatera Barat  menghadiri dan membuka acara Training Ekonomi Syariah #1 yang dilaksanakan di Hotel Rangkayo Basa, Ahad (28/4).

Acara ini digelar oleh Share-E Management dan Masyarakat Ekonomi Syariah Sumatera Barat yang mendapat dukungan dari beberapa lembaga seperti Baznas, Rumah Sakit Siti Hawa, Yayasan Wakaf Ar Risalah, Aksi Cepat Tanggap dan SIPP FM.

Dalam sambutannya Mulyadi Muslim mengapresiasi pelatihan ekonomi syariah yang diangkat ini. Karena sangat penting dan strategis bagi masyarakat dan pendidikan Islam. Selain itu pendidikan atau usaha umat perlu ditopang oleh sistem yang benar, yaitu prinsip-prinsip syariah.

Lebih lanjut dikatakannya saat diwawancarai tentang lembaga Wakaf yang sedang dipimpinnya. BPW Ar Risalah telah diamanatkan oleh yayasan untuk mengelola aset produktif. Maka pelatihan ini sangat penting bagi tim BPW dalam mengelola aset wakaf. Sehingga lebih amanah dan profesional serta kepercayaan umat semakin bagus.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru