Ketua BPW Ar Risalah Resmikan Masjid Bersama Bupati Pasaman Barat dan Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya - WAKAF AR RISALAH
Ketua BPW Ar Risalah Resmikan Masjid Bersama Bupati Pasaman Barat dan Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya

Ketua BPW Ar Risalah Resmikan Masjid Bersama Bupati Pasaman Barat dan Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

Pasaman Barat, WaqafArrisalah – Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc resmikan Masjid bersama Donatur (Yayasan Bina Muwahhidin) dan Bupati Pasaman H. Hamsuardi, Jum’at (21/8). Masjid yang diresmikan bernama Masjid Abdurrahman Bin Rosyid Al Utsman, terletak di SMP IT Cahaya Makkah, Lingkung Aua, Kecamatan Pasaman, Pasaman Barat.

H. Firman Bahar, Lc yang juga Manajer Area Yayasan Bina’ Muwahhidin (BMW) Indonesia untuk wilayah Sumatera Barat dan sekitarnya menyampaikan pembangunan masjid ini berasal dari kerjasama antara BPW Ar Risalah dengan BMW Sumbar. Dan untuk di Sumbar sendiri ditargetkan pada tahun ini pembangunan masjid untuk wilayah Sumbar adalah sebanyak 20 masjid. Firman menjelaskan bahwa pembangunan masjid dapat menggerakan dakwah dan pendidikan di masyarakat. Oleh karena itu, BPW Ar Risalah bersama BMW Sumbar sangat selektif memilih lokasi dan pengurus masjid yang dianggap mampu untuk mengelola masjid yang dibangun tersebut.

Sementara itu Bupati Pasaman H. Hamsuardi dalam sambutannya berterimakasih kepada BMW Sumbar dan BPW Ar Risalah karena telah banyak membangun masjid di Pasaman Barat. Ia juga menjelaskan program BMW dan BPW Sumbar sejalan dengan program pemerintahannya yaitu membangun 1000 Mushalla di Pasaman Barat. Untuk itu, ia berharap BMW Sumbar dan BPW Ar Risalah dapat bersinergi untuk membantu terwujudnya program tersebut.

Berita lainya