Tingkatkan Sistem Informasi Wakaf, BPW Ar Risalah Berkolaborasi Dengan Zahira Digital

Tingkatkan Sistem Informasi Wakaf, BPW Ar Risalah Berkolaborasi Dengan Zahira Digital

By

Padang, WaqafArrisalah – Untuk meningkatkan sistem informasi wakaf. Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah berkolaborasi dengan Zahira Digital. Hal tersebut ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) di kantor BPW Ar Risalah, Selasa (11/8). Agenda tersebut dihadiri oleh Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc, Manager BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM beserta Tim BPW lainnya dan Pimpinan Zahira Digital Basuki, SS.

Saat agenda itu berlangsung, Pimpinan Zahira Digital Basuki, SS menyampaikan siap bersinergi dengan BPW Ar Risalah untuk meningkatkan sistem informasi wakaf yang ada di BPW Ar Risalah. Peningkatan sistem informasi  dikerjasamakan tersebut adalah Portal Wakaf Ar Risalah.

Sementara itu, Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc mengatakan portal wakaf tersebut menjadi salah satu program dari BPW Ar Risalah, yaitu mendirikan pusat informasi wakaf berbasis online. Hal tersebut bertujuan untuk menjadikan BPW Ar Risalah sebagai pusat rujukan dalam pengelolaan wakaf di Sumatera pada tahun 2030. Untuk itu, peningkatan-peningkatan sistem informasi digital terkhusus portal wakaf akan terus dikembangkan.

Hal senada juga disampaikan Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM. Ia menjelaskan BPW Ar Risalah akan terus mengembangkan Portal Wakaf yang sudah dimiliki untuk disempurnakan. BPW Ar Risalah akan berkolaborasi dengan Zahira Digital. Agar portal wakaf yang dimiliki dapat memberikan transparansi capaian wakaf dan kemudahan berwakaf bagi pengunjung.

Lebih lanjut Aris mengatakan pengunjung portal wakaf BPW Ar Risalah tidak hanya menemukan berita dari kegiatan BPW  Ar Risalah saja. Tetapi juga bisa melihat program-program wakaf yang lengkap dengan jumlah capaian dan rencana penyaluran. Selain itu, pengunjung juga bisa tanya jawab dengan ustadz terkait wakaf. “Peningkatan sistem informasi wakaf ini dilakukan karena di era revolusi 4.0 menuntut kita untuk terus bertansformasi agar informasi menjadi cepat, mudah dan terintegrasi.” tutup Aris.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru

Sahabat Waqaf

Halo Sahabat waqaf, chat kami untuk info layanan donasi dan waqaf selengkapnya

Customer Service

Rhozy

Online

RhozyKami siap membantu donasi waqaf anda

Assalamualaikum.. Ada yang bisa saya bantu? 00.00