Kunjungi Sekolah Dasar Qur'an, BPW Ar Risalah Sumbar Sosialisasikan Program Wakaf

Kunjungi Sekolah Dasar Qur’an, BPW Ar Risalah Sumbar Sosialisasikan Program Wakaf

By

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah Sumatera Barat berkunjung ke Sekolah Dasar Qur’an (SDqu) Ar Risalah Sumatera Barat, Sabtu (27/7). Kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi program wakaf kepada guru-guru yang mengajar disekolah itu. Setelah pertemuan tersebut nantinya juga akan ada sosialisasi lanjutan kepada para siswa dan orang tuanya.

Saat diwawancara terkait sosialisasi program wakaf, Ketua BPW Ar Risalah Sumbar Mulyadi Muslim mengatakan edukasi dimulai dari tingkat sekolah dasar, sehingga pemahaman yang benar bisa diamalkan. Hal tersebut yang menjadi dasar kegiatan ini sehingga guru dan orang tua bisa mengedukasi anak-anaknya tentang wakaf.

Sementara itu, Kepala SD Qur’an Ar Risalah Marjoni menyambut baik kegiatan ini, dengan adanya sosialisasi wakaf, guru dan orang tua mendapatkan pengetahuan tentang wakaf. Kemudian ia juga berharap kerjasama akan tetap terus berlanjut.

Penjelasan program wakaf pada agenda sosialisasi itu dipaparkan oleh Bagian Sekretariat BPW Ar Risalah Ilham Yuliandi bersama tim lainnya. Selain itu, kerjasama antara kedua lembaga tersebut akan terus berlanjut hingga beberapa waktu kedepan. (Fatih)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru

Sahabat Waqaf

Halo Sahabat waqaf, chat kami untuk info layanan donasi dan waqaf selengkapnya

Customer Service

Rhozy

Online

RhozyKami siap membantu donasi waqaf anda

Assalamualaikum.. Ada yang bisa saya bantu? 00.00