Lanjutkan Kerjasama, BPW Ar Risalah Tandatangani MoU Dengan Posmetro Padang

Lanjutkan Kerjasama, BPW Ar Risalah Tandatangani MoU Dengan Posmetro Padang

By

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah lanjutkan kerjasama dengan Posmetro Padang, Rabu (19/8). Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di kantor BPW Ar Risalah.

Agenda tersebut dihadiri oleh Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc, Manager BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM beserta tim BPW lainnya dan Pimpinan Redaksi Posmetro Padang Reviandi.

Saat agenda itu berlangsung, Pimpinan Redaksi Posmetro Padang Reviandi menyampaikan pihaknya mengapresiasi BPW Ar Risalah atas keberlanjutan kerjasama dengan Posmetro Padang. Pihaknya juga mendukung kerjasama tersebut karena wakaf termasuk kedalam lingkup sosial yg sangat besar andilnya di tengah masyarakat

Sementara itu, Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc mengatakan sosialisi wakaf akan terus digencarkan, dengan cara melanjutkan kerjasama publikasi yang sudah ada dan memperluas kerjasama baru. Hal tersebut dilakukan untuk terus menggiatkan sosialisasi wakaf kepada masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM. Ia menjelaskan bahwa sosialisasi melalui media Posmetro Padang akan tetap dilanjutkan. Kerjasama yang dilakukan dengan Posmetro Padang yaitu publikasi yang dilakukan rutin. Dilakukan setiap satu bulan sekali di Jum’at pekan ketiga dengan program Pojok Wakaf. Ia juga berharap program yang sudah berjalan selama satu tahun ini ini akan semakin dikenal masyarakat luas. Dan animo masyarakat untuk berwakaf di BPW Ar Risalah terus meningkat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru

Sahabat Waqaf

Halo Sahabat waqaf, chat kami untuk info layanan donasi dan waqaf selengkapnya

Customer Service

Rhozy

Online

RhozyKami siap membantu donasi waqaf anda

Assalamualaikum.. Ada yang bisa saya bantu? 00.00