slot deposit dana slot demo 2024 gratis anti lag slot deposit dana slot deposit dana jos168 20 slot demo gratis 2024 selotgacorku
Mengusung Tema “Hijrah menuju Husnul Khatimah”, BPW Ar Risalah mengadakan kegiatan Pesantren Virtual bersama Ust. Irsyad Syafar - Waqaf Arrisalah

Mengusung Tema “Hijrah menuju Husnul Khatimah”, BPW Ar Risalah mengadakan kegiatan Pesantren Virtual bersama Ust. Irsyad Syafar

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H, BPW Ar Risalah menyelenggarakan kegiatan “Pesantren Virtual” pada hari Jum’at, 5 Agustus 2023. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah mempererat silaturrahmi antara wali murid dengan Perguruan Islam Ar Risalah.

Pesantren Virtual diselenggarakan melalui aplikasi Zoom dan juga dapat didengarkan melalui Radio Sipp FM, radio Yayasan Wakaf Ar Risalah.

Lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh Wildan, salah seoarang siswa MA Perguruan Islam Ar Risalah mengawali kegiatan ini. Selanjutnya sambutan sekaligus pembuka acara Pesantren Virtual oleh Ust. Rahimul Amin, selaku Wakil Ketua Badan Pengelola Wakaf Ar Risalah.

Lantunan Ayat Suci Al Qur’an oleh Wildan
Penyampaian Kata Sambutan oleh Ust. Rahimul Amin, Lc.,

Beliau menyampaikan bahwa tujuan utama dari Program Pesantren Virtual ini adalah agar para wali murid mendapatkan kualitas pemahaman dan wawasan keislaman yang lebih maksimal dan intensif.

Selanjutnya sesi penyampaian kajian keislaman bertajuk Tahun Baru Islam dengan tema “ Tahun Baru Islam 1445 H menjadi Momentum untuk menjadi Husnul Khatimah”. Materi ini disampaikan oleh Ust. Irsyad Syafar, Lc., M.Ed selaku pendiri dan sekaligus Dewan Masyuro Ar Risalah.

Penyampaian Kajian Keislaman oleh Ust. Irsyad Syafar, Lc., M.Ed

“Tahun Baru Islam bisa dijadikan sebagai momentum untuk berhijrah. Baik hijrah makaniah atau hijrah tempat, maupun hijrah maknawiyah yang dapat dimaknai dengan ‘jihad dan niat’,”Ujarnya

“Karena Orang yang berhijrah adalah orang yang paling tinggi derajatnya disisi Allah, dan orang yang menang di dunia dan akhirat “, tambahnya lagi.

Kegiatan kajian virtual ini juga diramaikan dengan sesi tanya jawab, di mana peserta diberi kesempatan untuk berdiskusi dan bertanya langsung kepada ustadz Irsyad Syafar terkait dengan Hijrah menuju Husnul Khatimah ini.

Waqaf Arrisalah