Mulyadi Muslim: BPW Ar Risalah Sumbar Membuka Ruang Dengan Bank Asuransi dan Lembaga Keuangan Syariah Lainnya Untuk Bekerjasama

Mulyadi Muslim: BPW Ar Risalah Sumbar Membuka Ruang Dengan Bank, Asuransi dan Lembaga Keuangan Syariah Lainnya Untuk Bekerjasama

By

Padang, WaqafArrisalah –“Kita membuka ruang dengan Bank, Asuransi dan Lembaga Keuangan Syariah lainnya untuk bekerjasama” ujar Mulyadi Muslim selaku Ketua BPW Ar Risalah Sumatera Barat saat diwawancara terkait penjajakan yang dilakukan oleh Asuransi Syariah Sun Life di kantor Yayasan Wakaf Ar Risalah Sumbar, Kamis (27/6).

Lebih lanjut, Mulyadi mengatakan BPW Ar Risalah Sumbar juga menunggu formula untuk kerjasama tersebut. Bentuk kerjasama yang dimaksud diantaranya bisa dari pengguna asuransi yang menyisihkan preminya untuk wakaf. Kemudian bisa juga siapa saja yang berwakaf dengan Sun Life. Kemudian, ia juga menyampaikan kebutuhan Ar Risalah untuk pendidikan sangat besar, maka dari itu Ar Risalah membuka ruang bekerjasama.

BPW Ar Risalah merupakan penjajakan kerjasama perdana yang dilakukan dengan lembaga pengelolaan wakaf oleh Asuransi Syariah Sun Life. Kemudian, dalam beberapa hari kedepan, kedua belah pihak akan bertemu untuk menindaklanjuti hasil pertemuan sewaktu penjajakan kerjasama kemarin.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru