Mulyadi Muslim: Potensi Wakaf Sangat Banyak

Mulyadi Muslim: Potensi Wakaf Sangat Banyak

By

Padang, WaqafArrisalah – “Potensi wakaf sangat banyak, namun proses wakaf belum terjadi dikarenakan belum bertemunya wakif dengan nazhir” ujar H. Mulyadi Muslim, Lc, MA selaku Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah Sumatera Barat saat diwawancara setelah serah terima wakaf di kediaman dokter Rosdiana, Air Tawar Timur, Padang Utara, Rabu (3/7)

Mulyadi juga mengatakan apa yang dilakukan oleh dokter Rosdiana, sehingga ia bisa berwakaf 500 juta untuk masjid adalah salah satu contoh kecil orang-orang yang banyak kelebihan, kemudiaan diiringi dengan semangat berbuat kebaikan. Maka dari itu diperlukan nazhir yang bisa mengelola aset wakaf tersebut dengan baik. Ia juga berharap ada sinergi yang baik ke depannya antara wakif dengan lembaga.

Dari wakaf dokter Rosdiana nantinya akan diperuntukkan untuk membangun masjid di kampus Perguruan Islam Ar Risalah. Rosdiana Safar adalah seorang Dokter Spesialis Patologi Klinik. Beberapa profesi pernah digelutinya, seperti dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas dan Universitas Baiturrahmah. Ia juga pernah bekerja di Kantor Kementerian Agama. Selain itu wanita yang berusia 81 tahun tersebut juga telah melahirkan karya tulis di bidang kedokteran. Yaitu buku yang berjudul Parasitologi Kedokteran.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru

Sahabat Waqaf

Halo Sahabat waqaf, chat kami untuk info layanan donasi dan waqaf selengkapnya

Customer Service

Rhozy

Online

RhozyKami siap membantu donasi waqaf anda

Assalamualaikum.. Ada yang bisa saya bantu? 00.00