Pembangunan Masjid Baitul Ibnu Ismail Kampus Ar Risalah Dimulai

Pembangunan Masjid Baitul Ibnu Ismail Kampus Ar Risalah Dimulai

By

Padang, WaqafArrisalah – Pembangunan Masjid Baitul Ibnu Ismail, komplek Perguruan Islam Ar Risalah Padang resmi dimulai. Peresmian ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Dr. Hj. Rosdiana Safar selaku pewakaf (wakif). Dan disaksikan langsung oleh pengurus dan karyawan Yayasan Waqaf Ar Risalah, Selasa (8/10). Masjid ini nantinya akan dipergunakan sebagai sarana ibadah dan kegiatan pembinaan di pesantren Ar Risalah.

Pimpinan Perguruan Islam Ar Risalah, H. Muhammad Saleh Zulfahmi, Lc, MA, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada wakif yang sudah menyalurkan wakafnya untuk pembangunan masjid ini. Ia mengungkapkan, bahwa ini adalah satu-satunya wakaf masjid yang ia terima dengan ditanggung sepenuhnya oleh satu orang wakif lokal.

Ia berharap hal ini akan menjadi motivasi bagi semua yang hadir untuk berlomba-lomba meraih peluang amal jariyah tersebut.

“Jangan ragu berwakaf melalui Ar Risalah. Jika kita berwakaf masjid, Insya Allah akan selalu terisi penuh, bahkan sampai ke bagian luar masjid. Karena jumlah warga Ar Risalah terus bertambah. Jika berwakaf Al Qur’an, semuanya akan dibaca dan senantiasa dimanfaatkan oleh para siswa dan penghafal Al Qur’an di sini,” timpalnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru