Pengelolaan Wakaf Tunai

By

Pertanyaan

Assalamu’alaikum ustadz,

Saya Khadafi, Apakah pengelolaan wakaf uang di Ar Risalah sudah mengacu kepada undang-undang wakaf? Dan juga wakaf tunai, mengacu kepada undang-undang serta peraturan pemerintah tentang wakaf yang pengelolanya adalah LKS PWU yang ditunjuk Badan Wakaf Indonesia. Serta, apakah ada sertifikat wakaf tunai di Ar Risalah?

_________________________________________________________________________
Jawaban

Wa’alaikumussalam Warahmatulahi Wabarokatuh Khadafi.

Inshaa Allah Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah sudah mengacu ke undang-undang wakaf, kita sudah teregistrasi ke Badan Wakaf Indonesia (BWI) dengan nomor registrasi 3.3.00205, untuk lebih lengkapnya bisa dilihat dipostingan http://waqafarrisalah.or.id/terdaftarnya-bpw-ar-risalah-di-badan-waqaf-indonesia-pusat/

Kita juga sudah bekerjasama dengan LKS CIMB Niaga Syarah yang nantinya sertifikat wakaf akan diberikan oleh CIMB Niaga Syariah dan juga Ar Risalah.

_____________________________________________________________________________

Informasi
Buat anda yang ingin bertanya tentang wakaf kepada Ustadz H. Mulyadi Muslim, Lc, MA selaku Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah. Bisa bertanya melalui
http://waqafarrisalah.or.id/kontak-kami/ atau sosial media kita di Facebook dan Instagram, serta melalui email arrisalahbpw@gmail.com.
Dan Pertanyaan anda nanti akan dijawab dan dibahas langsung oleh ustadz dalam satu postingan khusus di waqafarrisalah.or.id yaitu “Tanya Ustadz”.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru