Perkuat Sosialisasi Wakaf, BPW Ar Risalah Teken MoU Dengan Padang Ekspres

Perkuat Sosialisasi Wakaf, BPW Ar Risalah Teken MoU Dengan Padang Ekspres

By

Padang, WaqafArrisalah – Untuk memperkuat sosialisasi wakaf kepada masyarakat. Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah teken Memorandum of Understanding (MoU) dengan Harian Pagi Padang Ekspres, Rabu (29/7). Penandatangan nota kesepahaman yang dilakukan di kantor BPW Ar Risalah tersebut dihadiri oleh Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc beserta tim BPW lainnya dan Redaktur Pelaksana Harian Pagi Padang Ekspres Rommi Delfiano.

Saat agenda itu berlangsung, Redaktur Pelaksana Harian Pagi Padang Ekspres Rommi Delfiano menyampaikan pihaknya mengapresiasi BPW Ar Risalah telah menggaet media cetaknya. Pihaknya juga mendukung kerjasama tersebut. Karena wakaf termasuk kedalam lingkup sosial. Maka, sosialisasi wakaf saat ini sangat diperlukan.

Sementara itu, Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc mengatakan sosialisi wakaf akan terus digencarkan secara offline dan online. Salah satu sosialisasi secara offline adalah menggandeng media cetak yang ada di kota Padang. Dan untuk saat ini BPW Ar Risalah sudah memulai kerjasama dengan Padang Ekspres.

Hal senada juga disampaikan Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM. Ia menjelaskan bahwa sosialsiasi akan terus diperluas melalui media ke masyarakat luas. Kerjasama yang dilakukan dengan Padang Ekspres yaitu publikasi yang dilakukan rutin setiap satu bulan sekali di Jum’at pekan pertama dengan program Pojok Wakaf. Ia juga berharap program ini akan dikenal masyarakat luas dan animo masyarakat untuk berwakaf di BPW Ar Risalah terus meningkat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru