Perluas Kerjasama Media, BPW Ar Risalah Gandeng Classy FM

By

Padang, WaqafArrisalah – Untuk memperluas spektrum edukasi dan sosialiasi. Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menggandeng Radio Classy FM. Hal tersebut ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) kantor Yayasan Waqaf Ar Risalah, Kamis (16/7). Agenda tersebut dihadiri oleh Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc beserta Tim BPW lainnya dan Marketing Radio Classy FM Vivi.

Saat agenda itu berlangsung, Marketing Classy FM Vivi menyampaikan apresiasinya kepada BPW Ar Risalah. Karena telah menggandeng radionya untuk sosialisasi wakaf kepada masyarakat. Ia juga mengharapkan kerjasama tersebut tetap terus berlanjut. Karena banyak yang bisa disinergikan antara kedua belah pihak kedepannya.

Sementara itu, Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc mengatakan kerjasama dengan media radio lokal termasuk kedalam salah satu Renstra (Rencana Strategis) kedepannya. Untuk semakin menguatkan sosialisasi dan edukasi wakaf. Ia juga berharap dengan adanya kerjasama tersebut, masyarakat jadi mengetahui program-program wakaf yang ada di BPW Ar Risalah.

Hal senada juga disampaikan Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM. Ia berharap dengan adanya kerjasama dengan Classy FM, akan semakin banyak orang memanfaatkan peluang amal jariyah melalui wakaf. Tahun ini, dari semester ini sampai semester depan BPW Ar Risalah akan bekerjasama dengan beberapa media dan terus ditingkatkan.

1 Comment
  1. […] Indonesia adalah salah satu Yayasan Khairiyah yang berkedudukan di Jakarta dan merupakan Sahabat BPW Ar Risalah.  Mereka mempunyai beberapa program-program yang telah berjalan seperti bantuan Yatim-Dhuafa, […]

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru