Perluas Sosialisasi Wakaf di Nusantara, BPW Ar Risalah Gandeng Wesal TV - WAKAF AR RISALAH
Perluas Sosialisasi Wakaf di Nusantara, BPW Ar Risalah Gandeng Wesal TV

Perluas Sosialisasi Wakaf di Nusantara, BPW Ar Risalah Gandeng Wesal TV

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

Jakarta, WaqafArrisalah – Untuk memperluas sosialiasi wakaf di Nusantara, Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menggandeng Wesal TV. Hal itu terwujud ke dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani kedua belah pihak.  Penandatanganan MoU kerjasama tersebut dilakukan di kantor Wesal TV, Kamis (3/12). Agenda tersebut dihadiri oleh Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc, Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM dan Direktur PT. Nur Medinah Intermedia (Wesal TV) Mas’ud Abu Abdillah.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menyampaikan kerjasama dengan Wesal TV tersebut merupakan bagian dari program BPW Ar Risalah. Karena Wesal TV adalah merupakan TV yang segmentasinya Islami dan ruang lingkupnya sudah nasional. Nantinya, iklan wakaf dari BPW Ar Risalah akan ditampilkan secara berkelanjutan di Wesal TV.

Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM mengatakan BPW Ar Risalah dan Wesal TV memiliki hubungan yang sangat baik. Sehingga perlu mengikat dengan sebuah perjanjian kerjasama, agar silaturahim ini semakin erat. Kerjasama kemitraan yang disepakati adalah BPW Ar Risalah, siap menjadi mitra strategis bagi wesal TV dalam menjalankan program di wilayah sumbar baik berupa syiar dakwah, penyaluran wakaf dan perintisan usaha lainnya.

Sementara itu, Direktur PT. Nur Medinah Intermedia (Wesal TV) Mas’ud Abu Abdillah menyambut hangat ajakan BPW Ar Risalah untuk berkolaborasi dan saling bantu dalam pengoptimalan potensi wakaf ummat. Hal tersebut ditandai dengan kesiapan Wesal TV menayangkan program Wakaf Ar Risalah dan menyalurkan rutin bantuan wakaf Al Qur’an setiap tahun melalui BPW Ar Risalah.

Berita lainya