Ramadhan Tahun Ini, BPW Ar Risalah Teken 2 MoU Untuk Pembangunan Masjid di Padang Sarai, Padang dan Gadur, Pariaman

Ramadhan Tahun Ini, BPW Ar Risalah Teken 2 MoU Untuk Pembangunan Masjid di Padang Sarai, Padang dan Gadur, Pariaman

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Padang, WaqafArrisalah.or.id – Alhamdulillah dalam bulan suci ini Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menandatangani 2 nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) Pembangunan Masjid.

Pembangunan pertama berlokasi di Kampung Rambutan, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang dan yang kedua di Nagari Gadur, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

MoU pembangunan masjid di Padang Sarai dilakukan oleh Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc bersama panitia Pembangunan Masjid yang diwakili ust Sardona, SIQ, S.Pd., Jum’at (1/4). dan MOU pembangunan masjid, rumah imam beserta kelas di Gadur bersama Ketua Yayasan SMPIT Madinah Al Fatih(satu yayasan dg SDIT Cahaya Hati, Pauh Kamba), M. Habibi Adi Cipto, SE., Kamis (14/4) di Kantor BPW Ar Risalah.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc yang juga Manajer Area Yayasan Bina’ Muwahhidin (BMW) Indonesia untuk wilayah Sumatera Barat mengatakan pembangunan masjid-masjid, rumah imam dan kelas tersebut bekerjasama dengan Yayasan Bina’ Muwahhidin (BMW) Indonesia yang merupakan Sahabat BPW Ar Risalah dan berkedudukan di Surabaya.

Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM menyampaikan yang akan dibangun di Padang Sarai adalah satu masjid yang diberi nama Jami’ Al Faruq dengan luas 12×12 m, berdiri di atas tanah wakaf Ibu Gubernur Sumatera Barat Harneli Bahar dan di Gadur satu masjid dengan luas yang sama beserta 2 unit kelas dan rumah imam diberi nama Markaz Walid bin Abdul Aziz Al-Batbtain.

Pembangunan dua masjid dan perlengkapannya ini akan berlangsung dan tuntas dalam 4 – 5 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Lainya

Waqaf Arrisalah