Sosialisasikan Program BPW Ar Risalah, Mulyadi Muslim Ajak ASN Pemko Padang Berwakaf

Sosialisasikan Program BPW Ar Risalah, Mulyadi Muslim Ajak ASN Pemko Padang Berwakaf

By

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah Sumatera Barat menggelar sosialisasi program wakaf di Masjid Agung Nurul Iman, Jum’at (4/9). Sosialisasi tersebut diikuti oleh ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) diselingkungan Pemerintah kota Padang. Turut hadir juga dalam acara itu Ketua Lembaga Amil Zakat (LAZ) Ar Risalah Charity Kamrizal, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemko Padang Amasrul dan kepala dinas lainnya di kota Padang.

Saat sosialisasi berlangsung, Ketua BPW Ar Risalah Sumbar Mulyadi Muslim menjelaskan program-program wakaf yang ada di BPW diantara lain wakaf uang, wakaf tanah, wakaf Al Qur’an, wakaf rumah yatim. Kemudian program lainnya yaitu wakaf rumah Al Qur’an, wakaf usaha produktif, wakaf mobil usaha, wakaf radio dan wakaf masjid.

Mulyadi Muslim juga mengajak kepada seluruh ASN Pemko Padang untuk berwakaf. Karena wakaf merupakan sedekah jariyah yang pahalanya terus mengalir meskipun orang yang berwakaf tersebut telah meninggal dunia. Selain itu ia juga mengatakan BPW Ar Risalah saat ini sudah teregistrasi Badan Wakaf Indonesia (BWI).

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru